Balas Dendam Conor Macgregor Atas Kekalahan Dari Dustin Poirer -

Trilogi pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor hampir pasti digelar 10 Juli mendatang. Poirier disebut sudah menandatangani kontrak untuk duel ini. Hal tersebut dilaporkan oleh ESPN. Duel Poirier vs McGregor kemungkinan besar bakal tersaji dalam ajang UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Sementara, McGregor menurut kerakini sudah setuju secara lisan untuk kembali bertarung dengan The Diamonds. Poirier sebelumnya juga sudah memberi kode dari unggahan Twitter-nya bahwa duel dengan McGregor bakal terjadi 10 Juli mendatang.

Petarung 32 tahun ini menuliskan “10 Juli” dalam di akun Twitter-nya pada 29 Maret yang lalu. Poirier rela menolak berduel dalam laga perebutan gelar sabuk kelas ringan UFC demi bisa menghadapi McGregor. Presiden UFC, Dana White, mendukung penuh sikap Poirier ini. Ia menyebut pria asal Amerika Serikat ini mengambil keputusan yang cerdas.

“Dustin ingin pertandingan ulang (dengan McGregor). Itu pintar. Itulah yang harus dia lakukan,” ujar Dana White dikutip dari Give Me Sport.

“Dia harus melakukan pertandingan ulang, melakukan pertarungan itu. Ini pertarungan besar untuknya.”

Poirier vs McGregor menjadi salah satu duel yang paling ditunggu oleh pecinta UFC. Poirier dan McGregor sudah bertemu dua kali dengan saling mengalahkan. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada Januari lalu di UFC 257, Poirer berhasil mengalahkan McGregor secara TKO pada ronde kedua. Kemenangan ini membalaskan dendam Poirier yang dikalahkan secara kilat oleh McGregor pada 2014 lalu hanya dalam waktu satu menit 35 detik.

Kita nantikan saja jika pertarungan trilogi antara Poirier vs McGregor terjadi, siapa yang berjaya di octagon nanti?

Leave a Reply